Bukti Audit Reperformance

Adapun beberapa jenis jenis yang termasuk kedalam bukti audit dan dinyatakan sangat penting diantaranya.

Bukti audit reperformance.
Bukti keenam diperoleh dari hasil hitung uji reperformance yang melibatkan pengujian kembali berbagai perhitungan dan transfer informasi yang dibuat oleh auditi pada suatu periode yang berada dalam periode audit pada sejumlah sampel yang diambil auditor.
Informasi lainnya yang berhubunganterkait dengan catatan akuntansi dan pendukung alasan logis dari auditor tentang laporan keuangan yang layak.
Bukti fisik mencakup bukti bukti audit yang dikategorikan oleh arens 2012 sebagai pemeriksaan fisik physical examination observasi observation dan reperformance.

Bukti fisik merupakan bukti yang akan diperoleh oleh auditor secara langsung dengan melalui pemeriksaan fisik di dalam proses.
Jenis bukti audit ini.
Pelaksanaan ulang reperformance observasi observation pemeriksaan fisik adalah inspeksi atau perhitungan yang dilakukan auditor atas aktiva berwujud.

Pengujian fisik physical examination merupakan bukti yang diperoleh lewat pemeriksaan secara fisik atau lewat perhitungan oleh auditor terhadap harta perusahaanmisalnya uang tunai surat berharga barang persediaan.
Bukti audit adalah semua informasi yang digunakan oleh auditor dalam pembuatan kesimpulan opini dibuat.
Bukti fisik adalahbukti yang didapat melalui suatu pemeriksaan secara fisik atau melalui perhitungan yang dilakukan oleh auditor terhadap harta perusahaan seperti barang persediaan uang tunai surat surat berharga dan lain lain.

Bukti audit termasuk di dalamnya adalah.
Konfirmasi merupakan bukti yang didapatkan lewat penegasan dari pihak ketiga sebagai jawaban atas permintaan informasi.
Mengingat jenis bukti audit bisa membantu dalam berbagai kegiatan auditing.

Berikut tujuh jenis bukti audit.
Audit kelapa sawit kali ini akan mengulas artikel mengenai pengertian prosedur teknik dan bukti audit.
Jenis bukti audit yang dapat diperoleh auditor berdasarkan jenis pengujian audit jenis bukti audit menurut arens yaitu bukti penerimaan fisik.

Jenis bukti ini paling sering berkaitan dengan persediaan dan kas tretapi juga dapat diterapkan pada verifikasi sekuritas wesel tagih dan aktiva tetap berwujud.
Catatan akuntansi yang menghasilkan laporan keuangan dan 2.
Jadi audit kelapa sawit akan membahas diantaranya.