Bukti Audit Yang Bisa Dihitung Dipelihara Diobservasi Atau Diinspeksi Disebut

Bukti audit audit evidence berbeda dengan bukti hukum legal evidence dan bukti ilmiah bukti audit adalah.

Bukti audit yang bisa dihitung dipelihara diobservasi atau diinspeksi disebut.
Sehingga berdasarkan karakteristiknya terdapat 2 dua bentuk bukti audit yakni faktual dan inferensal.
Contohnya adalah bukti bikti phisik yang diperoleh dari kas opname observasi fisik dari perhitungan persediaan pemeriksaan fisik surat berharga dan inventarisasi aktiva tetap.
Yaitu segala sesuatu yang bisa dihitung dipelihara diobservasi atau diinspeksi dan m endukung tujuan eksistensi atau keberadaan.

Menurut konrath 2002 bukti audit terdiri atas bermacam fakta dan inferensi yang mempengaruhi pemikiran seorang auditor atas sebuah penyajian laporan keuangan.
Tipe tipe bukti audit menurut konrath 2002.
Contohnya adalah bukti bukti fisik yang diperoleh dari kas opname observasi dari perhitungan fisik persediaan pemeriksaan fisik surat berharga dan inventarisasi aset tetap.

Bukti yang diperoleh mengenai eksistensi.
Tahun 2012119 menyebutkan ada enam tipe bukti audit yaitu.
114 115 ada 6 tipe bukti audit yang terdiri dari.

Terdiri atas segala sesuatu yang bisa dihitung dipelihara diobservasi atau diinspeksi dan terutama berguna untuk mendukung tujuan eksistensi atau keberadaan.
Terdiri dari segala sesuatu yang bisa dihitung dipelihara diobservasi atau diinspeksi dan terutama mendukung tujuan eksistensi atau keberadaan.
Bukti fisik yang diperoleh dari kas opname observasi terhadap persediaan pemeriksaan fisik surat berharga dan invetarisasi aset tetap.

Physical evidence yaitu segala sesuatu yang bisa dihitung dipelihara diobservasi atau diinspeksi dan mendukung tujuan eksistensi atau keberadaan.
Bukti phisik yang diperoleh dari kas opname observasi dari perhitungan phisik persediaan pemeriksaan phisik surat berharga dan inventarisasi aktiva tetap confirmation.
Segala informasi yang mendukung angka angka atau informasi lain yang disajikan dalam laporan keuangan yang dapat digunakan oleh auditor sebagai dasar yang layak untuk menyatakan pendapatnya.

Physical evidence yaitu segala sesuatu yang bisa dihitung dipelihara diobservasi atau diinspeksi dan mendukung tujuan eksistensi atau keberadaan.
Pengertian prosedur audit adalah tindakan yang di lakukan atau metode dan taknik yang digunakan oleh auditor untuk mendapatkan atau mengevaluasi bukti audit.
Tipe bukti audit a.

Hearsay evidence bukti audit physical evidence segala sesuatu yang bisa dihitung dipelihara diobservasi atau diinspeksi mendukung tujuan eksistensi atau keberadaan contoh.