Contoh Laporan Verifikasi Arsip Statis Yang Diserahkan

Akuisisi arsip statis oleh lembaga kearsipan diikuti dengan.

Contoh laporan verifikasi arsip statis yang diserahkan.
Serita acara pemindahan arsip statis formulir 01 2.
6 arsip statis yang akan diserahkan oleh pa harus sudah ditata rapi dalam box arsip dan sudah diberi nomor berkas sesuai dengan nomor pada daftar arsip statis 7 pelaksanaan serah terima arsip statis oleh pimpinan pa kepada kepala lk disertai dengan berita acara dan daftar arsip statis yang diserahkan.
2 mencetak materi pameran yang akan didisplay dalam rangka pameran arsip tekstual dan virtual melakukan pelayanan arsip yang disimpan dan ditata melakukan verifikasi penataan.

Untuk arsip yang akan musnah dibuatkan daftar usul arsip musnah 2.
Arsip permanen yang telah diserahkan oleh pencipta arsip kepada lembaga kearsipan istilahnya berubah menjadi arsip statis archives.
Arsip statis dan hak pengelolaan dari pencipta arsip kepada lembaga kearsipan lembaga kearsipan melaksanakan akuisisi arsip statis yang telah diverifikasi secara langsung verifikasi arsip yg tercantum dalam jra maupun tidak langsung verifikasi arsip yg belum tercantum dalam jra.

Dengan membuat daftar arsip statis yang dimiliki semacam ini maka proses upload ke sikn jikn menjadi lebih cepat.
Daftar arsip statis yang akan diserahkan unit kearsipan penilaian lembaga kearsipan nasional anri verifikasi 1 menyeleksi arsip inaktif yang akan serahkan 1 laporan hasil penyeleksian arsip inaktif yang akan diserahkan arsiparis ahli pertama 4 2 membuat daftar arsip inaktif usul serah 2 daftar arsip usul serah arsiparis ahli pertama 5.
Arsip statis adalah arsip yang dihasilkan oleh pencipta arsip karena memiliki nilai guna kesejarahan telah habis retensinya dan berketerangan dipermanenkan yang telah diverifikasi baik secara langsung maupun tidak langsung oleh arsip nasional republik indonesia danatau lembaga kearsipan.

Apabila dalam melakukan verifikasi terdapat arsip yang tidak memenuhi kriteria sebagai arsip statis maka lk berhak menolak arsip statis yg akan diserahkan.
Melakukan identifikasi dan analisis arsip dalam rangka penyusunan daftar pencarian arsip dpa.
Panitia penilai arsip selanjutnya melaksanakan penilaian arsip yang akan dimusnahkan melalui daftar arsip usul musnah maupun fisik arsip yang akan dimusnahkan.

Arsip statis yang tersimpan lembaga kearsipan merupakan memori kolektif bangsa indonesia yang senantiasa terpelihara untuk dimanfaatkan dan diakses oleh masyarakatpublik.
Unit kearsipan membuat serita acara dan oaftar arsip statis yang akan diserahkan ke lembaga kearsipan masing masing dibuat 2 rangkap dokumen i catatan 21.
Unsur verifikasi menjadi penting sehingga lk hanya menerima arsip statis yang memiliki nilai informasional dan evidential yang tinggi.

Ini adalah tulisan saya tentang contoh bentuk daftar arsip statis.
Bukti atau hasil dari pelaksanaan pekerjaan tersebut adalah notulen rapat panitia dan surat pertimbangan pemusnahan arsip.