Laporan hasil audit investigasi akan diterbitkan sebagai bahan untuk menempuh upaya lain dalam rangka pengamanan kekayaan negara dan pelaksanaan sanksi administrasi melalui pp 30 tahun 1980 danatau penggantian kerugian negara.

Laporan audit investigasi.
Materi temuan 1 jenis penyimpangan 2 pengungkapan fakta dan proses kejadian 3 penyebab dan dampak penyimpangan.
Dasar hukum obyek dan atau kegiatan yang diaudit 2.
Bentuk form laporan tertulis ini diberikan secara langsung ke klien yaitu manajemen perusahaan dewan audit komite penasihat hukum.

Simpulan dan rekomendasi bab ii.
Judul laporan investigasi merupakan unsur yang memiliki peran penting tetapi bukan merupakan masalah pokok atau ide laporan.
Laporan hasil audit komprehensif penulisan laporan hasil reviu atas laporan keuangan penulisan laporan hasil evaluasi kinerja instansi dan hasil evaluasi lakip serta penulisan laporan hasil pengawasan lainnya.

Audit pengumpulan bukti evaluasi bukti the evidence square testimonial evidence documentary evidence physical evidence personal observation criteria of evidence relevancy materiality competency limited admissibility factor of fraud who what where when why how 5 w 1 h laporan hasil audit investigasi fraud report.
Kegiatan pengumpulan fakta dan bukti bukti yang diterima sistem hukum yang berlaku tujuan.
Investigasi dilakukan setelah audit atas laporan keuangan selesai.

Laporan bentuk bab bab i.
Di mana pada umumnya kasus tersebut bersifat rahasia.
Mengungkap terjadinya kecurangan fraud hasil ai dapat ditindaklanjuti dalam proses hukum litigasi kasus kasus kecurangan fraud dasar dasaraudit investigatif.

Investigasi dapat mencakup pemeriksaan catatan dan laporan keuangan selama beberapa tahun dan tidak terbatas pada pemeriksaan materi dalam periode waktu tertentu.
Kualitas berita atau laporan investigasi tidak ditentukan dari besarnya kasus yang sedang kita bongkar.
Laporan itu dapat berdiri sendiri dimana seharusnya mengidentifikasi seluruh bukti yang relevan yang dipakai dalam.

Untuk menghasilkan laporan yang terperinci harus melakukan pengamatan wawancara dan melengkapi informasi dari berbagai sumber agar diperoleh data yang lengkap.
Hukum pidana formil merupakan hukum acara pidana yang mengatur tata cara menjalankan hukum pidana materiil dalam hal ini kuhap maka hasil laporan audit investigatif akan diserahkan kepada kejaksaan untuk diproses secara hukum karni 2000 118.
Sasaran dan ruang lingkup audit 3.

Investigasi tidak diwajibkan oleh undang undang dan perusahaan dapat merahasiakan temuan investigasi tersebut.
Laporan investigasi adalah hasil dari kegiatan reportase yang dilakukan lewat penelusuran panjang dan mendalam terhadap kasus tertentu.
Laporan investigasi adalah laporan yang berupa fakta bukan rekaan.

Data obyekkegiatan yang diaudit bab iii.