Laporan Audit Qualified Opinion

Inilah jenis dari opini audit yang ada 1.

Laporan audit qualified opinion.
Qualified opinion laporan audit sbl 2013 tidak ada judul basis opini wajar dengan pengecualian untuk menjelaskan opini wajar dengan pengecualian tidak terdapat paragraph tersendiri untuk penekanan suatu hal dan hal lain.
Opini wajar dengan pengecualian qualified opinion adalah pendapat yang diberikan ketika laporan keuangan dikatan wajar dalam hal yang material tetapi terdapat sesuatu penyimpangan kurang lengkap pada pos tertentu sehingga harus dikecualikan.
Dengan syarat laporan keuangan mampu memenuhi hal berikut ini maka akan terjadi.

Jika auditor menyatakan tidak memberikan pendapat laporan auditor harus memberikan semua.
Dan laporan keuangan dibuat berdasarkan prinsip akuntansi yang berlaku atau sak.
Jika auditor tidak menemukan adanya kesalahan pada keseluruhan laporan keuangan.

Opini wajar tanpa pengecualian unqualified opinion adalah suatu pendapat yang diberikan pada saat audit sudah dilaksanakan sesuai dengan standar auditing spap auditor tersebut tidak menemukan adanya kesalahan material secara keseluruhan laporan keuangan atau juga tidak terdapat penyimpangan dari adanya prinsip akuntansi yang berlaku sak.
Opini audit wajar dengan pengecualian qualified opinion opini ini diberikan jika auditor yakin akan laporan keuangan telah disajikan secara wajartetapi karena ada pembatasan ruang lingkup atau tidak ditaatinya standar akuntansi yang berlaku umummaka terdapat pengecualiaan terhadap ruang lingkup dan pendapatan atau hanya pada pendapatandari.