Opini audit wajar dengan pengecualian qualified opinion opini ini diberikan jika auditor yakin akan laporan keuangan telah disajikan secara wajartetapi karena ada pembatasan ruang lingkup atau tidak ditaatinya standar akuntansi yang berlaku umummaka terdapat pengecualiaan terhadap ruang lingkup dan pendapatan atau hanya pada pendapatandari.

Laporan audit wajar dengan pengecualian.
Contoh opini audit wajar dengan pengecualian.
Jenis tahap contoh para ahli.
Opini audit adalah pernyataan auditor terhadap kewajaran laporan keuangan dari entitas yang telah diaudit.

Namun dari semua hal yang material terdapat suatu penyimpangan atau kekurangan pada pos tertentu sehingga harus dikecualikan.
Opini wajar dengan pengecualian 2 3.
Margonda raya no 100 pondok cina depok kami telah mengaudit neraca pt.

Pendapat wajar dengan pengecualian kamubisa iodi bawah ini adalah contoh dari pendapat auditor yang memberikan pendapatnya wajar denganpengecualian karena adanya penggunaan prinsip akuntansi yang menyimpang dari prinsip akuntansi yang berlaku umum di indonesia.
Pengungkapan yang tidak cukup.
Laporan audit dengan pendapat wajar dengan pengecualian karena adanya.

Laporan auditor independen laporan no.
Laporan audit independen kepada yth.
Direksi dan dewan komisaris pt.

34252005 pemegang saham dan direksi pt abc kami telah mengaudit neraca pt abc tanggal 31 desember 2004 serta laporan laba rugi laporan perubahan ekuitas dan laporan arus kas untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut.
Pendapat wajar tanpa pengecualian dengan bahasa penjelasan yang ditambahkan dalam laporan audit bentuk baku unqualified opinion with explanatory language pendapat ini diberikan jika terdapat keadaan tertentu yang mengharuskan seorang auditor menambahkan penjelasan bahasa penjelasan lain dalam laporan audit meskipun tidak mempengaruhi.
Contoh laporan audit.

Pt lionmesh prima tbk laporan keuangan.
Contoh laporan auditor pendapat wajar dengan pengecualian qualified opinin.
Opini audit ini umumnya diberikan oleh auditor ketika menemukan bahwa laporan keuangan yang disajikan ternyata tidak sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku secara umum atau standar akuntansi keuangan yang berlaku.

Opini wajar dengan pengecualian qualified opinion dalam opini ini auditor akan memberikan pendapat bahwa secara umum laporan audit dan keuangan yang disajikan sudah wajar.